Contoh surat lamaran pekerjaan terbaru - skripsi man (dulrohman webs)

Selasa, 18 Oktober 2016

Contoh surat lamaran pekerjaan terbaru



Hal : Lamaran Pekerjaan


Kepada Yth
Kepala PT Indo Jaya Future
Tambun Tambelang Km. 4
Bekasi

Dengan Hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan yang tertera dimedia iklan elektronik, dengan ini saya mengajukan diri untuk menjadi karyawan sebagai office boy, adapun data diri saya sbb :
Nama                                    : Rahmat Nur Faizin
Tempat dan Tanggal Lahir      : Depok, 7 Juni 1999
Pendidikan terakhir                 : SMK
Alamat                                    :Perum Villa Wanasari Blok C 1, Tambun selatan bekasi
No HP                                     : 0896 8384 5635
Email                                       : -
Status Perkawinan                  : single

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.      Pas foto 4x6
2.      Foto copy KTP
3.      Foto copy Ijazah
4.      Foto copy SKCK

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Saya mempunyai latar belakang pendidikan kejuruan dan seorang pekerja keras.
Demikian saya sampaikan, terima kasih atas perhatian bapak/ibu pimpinan.

Hormat saya,


Rohmat Nur Faizin

Tidak ada komentar:

Berita Viral Terkini