google apps sites persyaratan - skripsi man (dulrohman webs)

Minggu, 21 Agustus 2016

google apps sites persyaratan

 berikut ketentuan tentang penggunaan sites google com

Website yang bermanfaat untuk berbagai aplikasi
Meluncurkan website sebagai papan pengumuman untuk jadwal acara, pengisian formulir, materi promosi produk terbaru, atau informasi penting lainnya sangat membantu dalam kelancaran informasi perusahaan. Sempurnakan situs dengan menempelkan kalender, peta, video, tabel, presentasi, dan lainnya. Kini semua orang dapat mengunjungi satu lokasi pusat untuk melihat pembaruan dan konten terbaru.

Dengan kontrol keamanan data
Dengan kontrol keamanan untuk mengatur siapa yang diijinkan untuk melihat atau mengubah situs. Penerbit situs dapat memilih sendiri peruntukan dengan pilihan untuk pribadi tertentu, internal divisi, seluruh organisasi, atau portal publik untuk dibaca pelanggan.
Mudah dibuat oleh siapa saja yang bukan pakar IT
Membuat dan merevisi situs semudah menulis dokumen. Dapat dengan mudah dilakukan oleh siapapun tanpa perlu belajar bahasa program atau bantuan pakar IT. Tanpa dibatasi jumlah situs yang Anda gunakan dengan maksimum membuat 5 situs baru per minggu..

Gunakan mesin pencari Google untuk menemukan informasi di dalam perusahaan
Gunakan mesin pencari Google untuk menemukan informasi yang tepat di semua situs internal. Memudahkan bagian penjualan, administrasi, atau siapa saja di perusahaan untuk menemukan jawaban dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Berita Viral Terkini