CONTOH SURAT PERNYATAAN PENGUNDURAN DIRI - skripsi man (dulrohman webs)

Kamis, 24 Desember 2015

CONTOH SURAT PERNYATAAN PENGUNDURAN DIRI


                Sleman, 25 Desember 2015

Perihal : Pernyataan Pengunduran Diri


Kepada. Yth
Pimpinan PT delima
Ditempat

Dengan Hormat,
Saya yang  bertanda-tangan dibawah ini :
             Nama : Muhammad Abdurrohman Muslim
             Umur : 23 tahun
             Alamat :  Temanggung, Jawa Tengah

             Menyatakan permohonan pengunduran diri kepada bapak/ibu pimpinan dengan alasan ingin mencari pengalaman baru. Saya mohon maaf sebesar-besarnya jika selama bekerja saya banyak sekali melakukan kesalahan dan kekurangan yang merugikan lembaga. Dan yang kedua saya berterima kasih telah diterima bekerja diperusahaan bapak/ibu pimpinan karena dengan itu saya mendapatkan pengalaman dan keilmuan baru yang tidak didapatkan ditempat lain saya bekerja sebelumnya.

Demikian permohonan dari saya, atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.


Hormat saya,


 M.Abdurrohman.M

Tidak ada komentar:

Berita Viral Terkini